Dira Lee

  Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

   



25 Stories by Dira Lee

Nama Kucing Lucu dan Bagus

Kucing adalah makhluk lucu ciptaan Tuhan yang bisa bikin kita terhibur. Selalu ada aja kelakuannya yang bikin kita tertawa
0 2 min read

Begini Caranya Cek DTKS Menggunakan KIS atau NIK!

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau yang disingkat dengan DTKS adalah data yang digunakan oleh pemerintah untuk mendata keluarga yang berhak mendapatkan bantuan sosial (bansos)....
0 1 min read

Nama Kucing Berdasarkan Abjad A-Z

Gimana gimana gimana kamu masih kebingungan milih nama buat kucing kamu? Tenang aja kok, kamu nggak sendirian genks..
0 3 min read

Wajib Dicoba! 7 Aplikasi Kamera Mengubah Wajah Jadi Cantik Paling Direkomendasikan

Seiring dengan kecanggihan teknologi, banyak vendor ponsel yang menciptakan fitur baru untuk berswafoto dengan resolusi kamera yang tinggi, akan tetapi tidak semua ponsel memilikinya....
0 1 min read

Nama Kucing Betina

aku punya daftar nama-nama kucing betina yang bagus dan tentunya keren dong buat referensi nama kucing kamu
0 2 min read

Nama-Nama Kucing

Memilih nama untuk kucing dan anak kucing seringkali bukan hal yang tergolong mudah apalagi bagi pawrents (pemilik kucing).
0 3 min read

Bantuan Kuota Belajar Kemendikbud

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali menyalurkan bantuan berupa kuota internet gratis kepada siswa, guru, mahasiswa, dan dosen untuk Pembelajaran Jarak Jauh...
0 2 min read

Nama Kucing Korea

Ternyata kucing punya sejarah yang unik lho di Korea. Kucing di anggap sebagai simbol keberuntungan di zaman Konfusius kuno.
0 6 min read

Bingung Memilih Warna Rambut ? Eksplor dengan Aplikasi Edit Warna Rambut Ini

Saat ini, aplikasi untuk mengedit foto sudah semakin mudah ditemukan. Jenisnya juga sangat beragam dengan fungsinya masing-masing. Salah satu yang mulai banyak digunakan adalah...
0 1 min read

Inilah Cara Daftar Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2021

Di tahun 2021 ini, Pemerintah kembali menggulirkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Program Keluarga Harapan (PKH) bagi keluarga yang kurang mampu demi meningkatkan kualitas hidup...
0 1 min read