Dira Lee

  Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

   



14 Stories by Dira Lee

Ukuran Kertas F4

Kertas merupakan salah satu benda wajib yang harus selalu ada baik itu di sekolah maupun di perkantoran serta memiliki segudang manfaat bagi penggunanya. Kertas...
0 4 min read

Review Plagiarism Checker

Banyak website-website yang menawarkan plagiarism checker secara gratis maupun berbayar salah satunya covenant
0 1 min read

Cara Mengucapkan Terima Kasih dalam Bahasa Arab Beserta Jawabannya

Kata yang biasanya paling sering digunakan sebagai ucapan terima kasih dalam bahasa Arab yaitu شُكْرًا atau pelafalannya adalah syukran.
0 4 min read

Vitamin Kucing

Jika kucing kamu sudah memenuhi standar kebutuhan nutrisi AAFCO, maka kecil kemungkinannya kucing kamu mengalami defisiensi vitamin.
0 21 min read

Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup

Daftar riwayat hidup adalah dokumen yang biasanya digunakan dalam proses rekrutmen yang berisi data diri.
0 12 min read

Contoh Teks Prosedur

teks prosedur adalah teks yang berisi tata cara, langkah-langkah, maupun tahapan untuk melakukan suatu hal secara berurutan agar tercapai hal yang diinginkan
0 31 min read

Nama Kucing Jantan

Nama kucing jantan bagus bisa aja dari berbagai macam gaya atau kepribadian kucing kamu sendiri lho. ini lah daftar nama kucing jantan
0 2 min read

Nama Kucing Lucu dan Bagus

Kucing adalah makhluk lucu ciptaan Tuhan yang bisa bikin kita terhibur. Selalu ada aja kelakuannya yang bikin kita tertawa
0 2 min read

Nama Kucing Berdasarkan Abjad A-Z

Gimana gimana gimana kamu masih kebingungan milih nama buat kucing kamu? Tenang aja kok, kamu nggak sendirian genks..
0 3 min read

Nama Kucing Betina

aku punya daftar nama-nama kucing betina yang bagus dan tentunya keren dong buat referensi nama kucing kamu
0 2 min read