Dira Lee

  Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

   



20 Stories by Dira Lee

Vitamin Kucing

Jika kucing kamu sudah memenuhi standar kebutuhan nutrisi AAFCO, maka kecil kemungkinannya kucing kamu mengalami defisiensi vitamin.
0 21 min read

Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup

Daftar riwayat hidup adalah dokumen yang biasanya digunakan dalam proses rekrutmen yang berisi data diri.
0 12 min read

Contoh Teks Prosedur

teks prosedur adalah teks yang berisi tata cara, langkah-langkah, maupun tahapan untuk melakukan suatu hal secara berurutan agar tercapai hal yang diinginkan
0 31 min read

Nama Kucing Jantan

Nama kucing jantan bagus bisa aja dari berbagai macam gaya atau kepribadian kucing kamu sendiri lho. ini lah daftar nama kucing jantan
0 2 min read

Nama Kucing Lucu dan Bagus

Kucing adalah makhluk lucu ciptaan Tuhan yang bisa bikin kita terhibur. Selalu ada aja kelakuannya yang bikin kita tertawa
0 2 min read

Begini Caranya Cek DTKS Menggunakan KIS atau NIK!

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau yang disingkat dengan DTKS adalah data yang digunakan oleh pemerintah untuk mendata keluarga yang berhak mendapatkan bantuan sosial (bansos)....
0 1 min read

Nama Kucing Berdasarkan Abjad A-Z

Gimana gimana gimana kamu masih kebingungan milih nama buat kucing kamu? Tenang aja kok, kamu nggak sendirian genks..
0 3 min read

Nama Kucing Betina

aku punya daftar nama-nama kucing betina yang bagus dan tentunya keren dong buat referensi nama kucing kamu
0 2 min read

Nama-Nama Kucing

Memilih nama untuk kucing dan anak kucing seringkali bukan hal yang tergolong mudah apalagi bagi pawrents (pemilik kucing).
0 3 min read

Bantuan Kuota Belajar Kemendikbud

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali menyalurkan bantuan berupa kuota internet gratis kepada siswa, guru, mahasiswa, dan dosen untuk Pembelajaran Jarak Jauh...
0 2 min read