Cara Mengirim Virus Ke HP Lewat Internet Tanpa Ketahuan Orang Lain

Virus umumnya disebarkan melalui link yang harus ditekan supaya dapat masuk ke sistem. Oleh karena itu, perlu sekali berhati-hati apabila mendapatkan tautan dengan alamat tidak biasa. Namun tak banyak pula yang mempelajari cara mengirim virus ke HP lewat internet.

Mempelajari cara mengirim virus memiliki tujuan tersendiri. Entah untuk melakukan tindakan kriminal dengan mencuri data, dendam, atau sesuatu yang bermanfaat. Misal mengirimi virus pada akun pedofil dan sejenisnya. Mungkin tidak dapat melacak keberadaannya, tetapi bisa menghack akun untuk meminimalisir tindakan jahat lain.

Apa Itu Virus?

Sebelum membahas kelanjutan cara mengirim virus ke HP lewat internet, pengguna perlu mengetahui apa itu virus. Supaya lebih mempermudah mengetahui sistem virus itu bekerja.

Mungkin pengguna sering mendengar istilah virus ketika mendapatkan perangkat mulai mengalami kerusakan tanpa sebab. Seperti terasa lambat, mengoperasikan sendiri, dan tanda lainnya yang sangat mengganggu kinerja perangkat. Pasalnya virus yang di program khusus untuk dapat menggandakan diri serta menyebar dapat merusak sistem.

Virus sendiri memiliki jenis serta fungsi masing-masing yang hanya bisa di program. Tentu bukan sembarangan orang, tetapi yang mahir dalam dunia coding. Sebab pembuatan malware tidaklah mudah juga membutuhkan kode-kode sulit. Meskipun ada aplikasi di Play Store yang katanya untuk menghack. Padahal hanya untuk sekedar prank.

Jika pengguna tertarik untuk mengirimkan malware ke perangkat seseorang, pastikan untuk menjaga privasi diri. Yaitu dengan cara menyembunyikan alamat IP. Karena alamat IP bisa dilacak keberadaannya dan siapa penggunanya.

Cara Mengirim Virus Ke HP Orang Lain Lewat Internet Tanpa Ketahuan

Apabila sudah menyembunyikan alamat IP dan mengatur di pencarian browser, sekarang saatnya ke tutorial cara mengirim virus ke HP lewat internet. Namun sebelum itu, pengguna perlu menyiapkan semua bahan untuk mengirim malware. Yaitu menginstall software khusus.

Baca Juga  Cara Kerja Firewall Mikrotik

Software tersebut tersedia di beberapa situs yang memang khusus menyediakan program coding. Aplikasi tersebut ialah Apk editor dan Vbug Apk yang memiliki kegunaan berbeda dan penting. Sehingga tidak boleh dilewatkan. Jika sudah terinstall, pengguna bisa mengikuti langkah selanjutnya di bawah!

1. Masuk Ke Aplikasi Dan Mulai Buat Virus

Apabila sudah selesai diinstall, pengguna bisa langsung masuk ke halaman utama aplikasi Vbug. Lalu pilih menu perintah help dan enter. Disini akan banyak muncul pilihan yang nantinya digunakan.

Namun sesuai tutorial kali ini yang bertujuan untuk Android, maka silahkan tekan generate virus from android pada perintah anvima. Setelahnya tekan enter.

2. Pilih Nama Virus

Pada perintah setelahnya, Pengguna kembali akan mendapatkan tampilan pilihan yang cukup banyak. Pilih satu nama malware yang dikhususkan untuk android sesuai tujuan yang diinginkan.

Akan tetapi, pengguna perlu memperhatikan huruf nama virus yang ada di kiri tulisan. Mengapa? Sebab itu penting untuk memasukkan kata perintah di anvima nantinya. Misal ingin membuat malware Aneh, maka kata yang harus dimasukkan ialah A huruf besar.

3. Editing Virus

Setelah menekan enter, maka otomatis pembuatan virus sudah selesai. Hanya saja jangan terburu-buru menutup aplikasi Vbug. Pasalnya perlu untuk melewati editing lebih dulu. Mengapa? Sudah tentu supaya orang yang dikirim link tidak curiga untuk menekan alamat situs.

Editing sesempurna mungkin untuk mengelabui korban. Jadi, jangan dibagikan bila dirasa masih ada yang kurang. Takutnya nanti malah gagal dan tidak mungkin mengirim berulang.

4. Gunakan Aplikasi Editor Pro

Apabila sudah diinstall, maka pengguna tinggal masuk ke halaman utama. Meskipun banyak sekali pilihan yang dapat dicoba, tetapi disarankan untuk memilih select an Apk file. Lalu, tambahkan malware yang sudah dibuat tadi.

Baca Juga  6 Cara Memperbaiki Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka, Mudah!

Kemudian pilih common edit, walau banyak pilihan lain. kemudian ubah nama dan gambar paling menarik. Jika dirasa sudah selesai, tekan save dan close.

5. Bagikan Malware

Cari penyimpanan file yang sudah disimpan. Biasanya bernama ApkEditor. Share melalui WA, FB, dan aplikasi sosial lain sesuai tujuan. Setelah itu bagikan malware yang sudah ada di dalam aplikasi tersebut.

Bagaimana? Tidak sulit bukan mempelajari cara mengirim virus ke HP lewat internet. Pastikan untuk tidak menggunakannya dalam hal kriminal. Karena penggunaan virus bisa disalah gunakan.

Leave a Comment