Ini Cara Masuk Grup WA Tanpa Admin dan Tautan Dengan Mudah

Tidak dapat dielakkan bahwa jika sekarang semakin banyak yang memilih WhatsApp untuk dijadikan media komunikasi terutama melalui bantuan fitur grup. Sayangnya, masih banyak yang tidak memahami mengenai cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan padahal bisa dicoba dengan mudah.

Secara garis besar, sebenarnya setiap pengguna WA memerlukan bantuan berupa tautan untuk masuk ke grup yang baru atau bantuan admin. Namun bagi yang ingin masuk tanpa bantuan dari dua hal tersebut, maka sebaiknya simak solusinya secara lengkap di bawah ini:

Mengapa Menggunakan Grup WA?

Sebelum mengenali solusi secara lengkap mengenai cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan dengan mudah, simak dahulu informasi ini. Informasi ini akan menjelaskan mengenai beberapa hal yang menjadi kelebihan dari fitur grup yang disediakan WA sehingga cocok dicoba saat ini.

Bagi yang ternyata baru bergabung dengan aplikasi WA, maka kenali bahwa fitur grup yang disediakan bisa menampung cukup banyak orang. Bahkan tanpa harus merasa khawatir, nantinya proses pembuatan grup ini mudah untuk dilakukan dengan jumlah anggota setidaknya mencapai 250 orang.

Selain keuntungan yang ada tersebut, jenis grup melalui WA ini juga bisa membantu untuk berbagi informasi yang terbaru dan penting. Sudah ada kemudahan untuk menyimpan data yang penting seperti gambar atau dokumen lainnya ditambah dengan kemudahan dalam melakukan video call.

Tutorial Masuk Grup WA Tanpa Link

Kemudian, akan dibahas dengan detail mengenai tata cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan yang tentunya jangan sampai dilewatkan. Untungnya, sekarang ada dua solusi terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan dan dicoba untuk pertama kalinya seperti di bawah ini:

1. Masuk dengan Bantuan Whatsapp Group Link

Secara sederhana, setiap orang hanya perlu memanfaatkan bantuan dari sebuah aplikasi yang menarik yang dikenal dengan nama Whatsapp Group Link. Namun jika ternyata baru pertama kali mendengar nama aplikasi ini, maka coba simak tata caranya dalam uraian di bawah ini:

  • Mulai dengan mengunduh dahulu aplikasi yang ada dengan benar.
  • Setelah itu, jangan lupa instal dan segera membuka aplikasi ini.
  • Jika sudah selesai, maka dilanjutkan dengan memulai proses pendaftaran dahulu.
  • Selanjutnya, hanya perlu memanfaatkan bantuan dari fitur pencarian di sana.
  • Lanjutkan dengan mencari nama grup dengan kata kunci yang benar.
  • Nanti akan ditampilkan beberapa daftar dan pilih satu yang sesuai.
  • Coba klik nama dari grup tersebut dan segera klik untuk bergabung.

2. Masuk dengan Fitur Pencarian Internet

Tidak hanya melalui cara tersebut, ada juga jenis cara lainnya yang jangan ketinggalan untuk dicoba oleh para pengguna termasuk pemula. Kali ini, setiap pengguna tidak perlu membuang banyak waktu hanya untuk mengunduh aplikasi bantuan dan melalui cara di bawah ini:

  • Awali dengan masuk ke peramban yang ada di HP masing-masing.
  • Langsung saja memanfaatkan bantuan dari Google untuk mencari nama grup.
  • Setelah itu, coba tuliskan kata kunci nama grup disertai kata WhatsApp.
  • Selanjutnya, coba geser ke bawah sampai menemukan grup yang dicari.
  • Jika sudah menemukan, langsung saja tekan tautan yang ada di sana.
  • Tunggu selama beberapa waktu, sampai ada tulisan untuk bergabung ke grup.
  • Nantinya, tunggu lagi hingga benar-benar sudah terhubung dengan aplikasi WA.

Informasi yang dijelaskan di atas mengenai tata cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan di atas dapat segera dicoba. Bahkan setidaknya ada dua cara yang dapat dimanfaatkan dengan begitu mudah baik dengan aplikasi bantuan atau hanya dengan bantuan dari Google.

You May Also Like

About the Author: Sulaiman

Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *