Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Bingung Memilih Warna Rambut ? Eksplor dengan Aplikasi Edit Warna Rambut Ini

Saat ini, aplikasi untuk mengedit foto sudah semakin mudah ditemukan. Jenisnya juga sangat beragam dengan fungsinya masing-masing. Salah satu yang mulai banyak digunakan adalah aplikasi edit warna rambut.

Tidak perlu bingung memilih warna cat rambut, sekarang pengguna bisa mencoba sendiri berbagai warna melalui aplikasi dan melihat mana yang cocok untuk dirinya. Berikut rekomendasi apps untuk merubah warna rambut seseorang :

1. Hair Color

Aplikasi besutan Modiface bernama Hair Coloring mengajak penggunanya untuk bereksplorasi dengan 50 pilihan warna yang tersedia. Sambil melakukan live selfie, pengguna bisa bebas mencoba berbagai warna untuk diaplikasikan ke rambutnya. Tidak hanya rambut, namun juga bisa merubah warna mata dengan lensa kontak.

Intensitas warnanya pun dapat diatur sesuai keinginan. Meski demikian, hasil akhirnya tidak dapat disimpan dalam bentuk gambar. Pengguna harus melakukan screenshot apabila ingin menyimpannya. Apps ini dapat diunduh pada perangkat Android dan juga iOS, dengan ukuran hanya 23 MB.

2. Hair Color Dye

Apps dari Liming Zhang ini memiliki sederet pilihan warna rambut. Mengusung warna yang terlihat realistik, aplikasi ini memudahkan pengguna dalam menyesuaikan pilihan warna yang ada dengan tone kulitnya.

Kompatibel untuk perangkat Android serta iOS, apps ini mudah digunakan hanya dengan memasukkan foto pribadi dari galeri kemudian bisa mengedit sendiri sesuai keinginan dengan pilihan warna yang tersedia.

3. Hair Color Changer Real

Bagi pengguna yang senang melakukan modifikasi dan mencoba berbagai warna rambut, aplikasi ini juga cocok untuk dicoba. Pada tampilan ini terdapat fitur yang lengkap untuk mengedit warna rambut tanpa kerumitan berarti. Tersedia 40 pilihan warna dalam aplikasi ini.

Pengguna dapat melakukan berbagai perubahan seperti mengatur tingkat kecerahan pada rambut, mengontrol seberapa intens warna yang dihasilkan, hingga menghapus bagian tertentu yang tak diperlukan. Aplikasinya berukuran 4.1 MB, dan sudah diunduh sampai melebihi 10 juta kali.

4. Hair Color Changer

Pada aplikasi ini, warna yang disediakan cukup beragam dan terdiri dari perpaduan unik yang sayang untuk dilewatkan. Pengguna bebas bereksplorasi dengan warna yang tersedia, karena dapat mengatur pada bagian mana saja rambut yang ingin diwarnai.

Selain itu, jenis rambut juga dipertimbangkan. Meski tidak nyata, aplikasi edit warna rambut berukuran 4 MB ini cukup realistis dalam penggunaannya, seperti memberitahu hasil kesiapan pada rambut saat diwarnai. Misalnya, ketika rambut rusak maka tidak direkomendasikan untuk diwarnai. Setelah itu, pengguna juga akan diberikan tips merawat rambut setelah selesai mengecat rambut.

5. Fabby Look

Fabby Look merupakan aplikasi edit warna rambut yang cukup direkomendasikan. Pada aplikasi ini pengguna bisa memakai kamera selfie untuk mencocokkan wajah dengan pilihan warna rambut yang disediakan. Warna yang ada juga bisa dipadukan dengan warna lainnya, baik soft ataupun terang.

Warna di sini cukup realistis dan hasilnya cukup baik, sehingga terlihat menyatu dengan rambut yang sebenarnya. Unduh aplikasi berukuran 3.8 MB ini dari market Play Store.

6. Hairstyle Makeover

Namanya sudah menunjukkan bahwa aplikasi ini bukan hanya merubah warna rambut seseorang, namun juga mengeditnya menjadi sangat berbeda (makeover). Pada layanan ini, pengguna dapat memilih mulai dari warna hingga model rambut yang diinginkan. Ikal, lurus, potongan rambut yang unik, dan sebagainya bisa dicoba dalam apps yang kompatibel untuk Android dan iOS ini.

Itu tadi sederet aplikasi edit warna rambut yang sayang untuk dilewatkan. Pengguna bisa mencoba keenam aplikasinya untuk memilih mana yang sekiranya paling sesuai dengan preferensi pribadi.

Penggunaan yang mudah serta ukuran tidak besar menjadikan aplikasi untuk merubah warna rambut cukup digemari di kalangan pengguna ponsel pintar, sebagai bahan eksplorasi atau sekedar mengisi waktu luang.

Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *