Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

5 Cara Melihat DP Instagram Penuh, Biar Bisa Lihat Fotonya dengan Jelas!

cara melihat dp instagram

Foto profil atau DP Instagram tidak bisa dibuka penuh, layaknya DP Whatsapp. Otomatis pengguna tidak bisa melihat dengan jelas, dan DP cuma terlihat sebagian kecilnya. Jika ingin melihat DP secara penuh, bisa dilakukan dengan beberapa cara. Berikut 5 cara melihat DP Instagram penuh, biar bisa lihat fotonya secara jelas :

1. Melalui Peramban Hp

Cara pertama ini sangat gampang serta simpel, karena tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun. Pengguna hanya perlu membuka peramban Hp, kemudian masukkan link DP seseorang yang pengguna ingin lihat. Setelah memasukkan link, profil IG nya akan terbuka.

Tekan lama dibagian foto, sampai keluar berbagai pilihan. Pencet opsi Buka Gambar pada Tab Baru, dan DP Instagram otomatis akan terbuka secara penuh. Sangat gampang bukan cara melihat DP Instagram satu ini? Tidak memerlukan aplikasi lain, dan cuma butuh peramban Hp pengguna.

2. Izuum

Cara berikutnya masih tidak memerlukan aplikasi, pengguna bisa melihat DP Instagram penuh melalui sebuah situs. Situs itu bernama Izuum, bisa dibuka langsung dari peramban Hp pengguna.

Caranya buka peramban Hp, kemudian ketikkan Izuum.com di kotak pencarian. Sesampainya di halaman Izuum, pengguna akan diminta memasukkan nama pemakai IG.

Masukkan nama pemakai IG yang ingin dilihat foto profilnya, selanjutnya pencet opsi Lihat Ukuran Asli. Foto profil pun akan ditampilkan secara penuh. Pengguna bisa mendownload foto profil itu, dengan memilih opsi Download.

3. InstaDP

Masih sama dengan cara sebelumnya, cara ini memanfaatkan situs melihat DP IG secara penuh. Pertama buka peramban Hp, kemudian ketikkan InstaDP.com pada kotak pencarian.

Pengguna akan diarahkan ke situs InstaDP, lalu akan diminta buat memasukkan nama pemakai IG. Masukkan nama pemakai IG yang ingin dilihat foto profilnya, selanjutnya pencet opsi Ukuran Penuh.

Foto profil pun akan terbuka secara penuh, jadi pengguna bisa melihatnya dengan jelas. Untuk menyimpan foto profilnya, pengguna cukup cari opsi Download. Pencet opsi itu, dan foto otomatis akan masuk ke galeri pengguna.

4. Profily HD

Selanjutnya memakai aplikasi khusus membuka DP IG, yakni Profily HD. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa melihat foto profil IG secara penuh dan HD. Pengguna bisa mengunduh Profily HD di playstore, atau melalui internet. Setelah aplikasi terunduh, pencet opsi View Display Picture. Masukkan nama pemakai IG, yang akan dilihat foto profilnya.

Jika sudah memasukkan nama pemakai IG, pencet opsi Cari dan akun akan muncul. Pencet akun yang muncul, dan DP nya otomatis akan terlihat secara penuh. Untuk mengunduh DP yang muncul, pengguna cuma perlu memilih pilihan Simpan.

5. Full Insta DP

Terakhir ialah melalui Full Insta DP, situs khusus buat melihat DP Instagram secara penuh. Cara melihat DP Instagram berikut, cocok buat pengguna dengan ruang penyimpanan HP terbatas.

Pasalnya pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi apapun, cuma perlu membukanya melalui peramban. Buka peramban di Hp, kemudian ketikkan fullinstadp.com di kotak pencarian.

Sesampainya di web Full Insta DP, pengguna akan diminta buat memasukkan nama pemakai. Masukkan username yang ingin dilihat DP nya, kemudian pencet opsi Lihat DP.

Otomatis DP akan terbuka, dalam ukuran yang penuh atau besar. Pengguna juga bisa mendownload fotonya, dengan menekan opsi Download. Foto pun akan langsung berada di galeri pengguna.

Kini melihat DP Instagram bisa jelas, dengan mengikuti salah satu cara melihat DP Instagram di atas. Pengguna juga bisa menyimpan DP yang dilihat, bisa DP idola maupun teman dekat. Pilihlah cara yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *