Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Wajib Dicoba! 7 Aplikasi Kamera Mengubah Wajah Jadi Cantik Paling Direkomendasikan

aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik

Seiring dengan kecanggihan teknologi, banyak vendor ponsel yang menciptakan fitur baru untuk berswafoto dengan resolusi kamera yang tinggi, akan tetapi tidak semua ponsel memilikinya. Untuk mengimbangi keluhan tersebut, banyak sekali pengembang aplikasi berlomba-lomba menciptakan kamera untuk merubah wajah menjadi cantik.

Aplikasi dibuat sedemikian rupa, seperti membuat wajah menjadi cerah, bahkan mengimplementasikan makeup tanpa harus mengoleskannya di wajah. Yuk! simak 7 aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik berikut :

1. B612-Beauty

Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 500 juta di Playstore ini bisa jadi rekomendasi kamera yang dapat merubah wajah menjadi lebih cantik. Aplikasi ini memiliki banyak sekali efek dan filter seperti beauty real time, anti shake, dan mirror mode.

Selain itu aplikasi B612 ini juga tidak membutuhkan RAM yang besar dan bisa di instal pada ponsel dengan spesifikasi rendah.

2. Beautyplus

Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik yang kedua adalah Beautyplus. Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 100 juta kali di google Playstore ini tidak kalah canggih dengan aplikasi lainnya. Fitur-fitur yang ditawarkan juga sangat menarik, seperti mengganti warna mata, mencerahkan warna kulit dan mengganti gaya rambut. Aplikasi ini juga populer dikalangan anak muda sampai dewasa untuk mengedit wajah mereka.

3. Perfect365

Aplikasi ini telah diunduh setidaknya sebanyak 65 juta kali di Google Play Store. Aplikasi satu ini dibuat detail, hingga terlihat sangat nyata. Fitur yang menarik juga membuat orang banyak tertarik dengan aplikasi ini, seperti fitur make up dan edit wajah. Perfect 360 membutuhkan 83 MB dan telah diulas sebanyak 781 di playstore.

4. Camera360

Sebetulnya aplikasi ini tidak hanya ditujukan untuk berswafoto atau berselfie saja, namun juga dirancang untuk membuat foto menjadi lebih menarik, dengan mengedit beberapa bagian. Stiker tambahan juga menjadi daya tarik bagi para pengguna. Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik satu ini membutuhkan RAM sebesar 47 MB dan telah diunduh sebanyak 500 juta kali sejak peluncuran pertamanya.

5. YouCam Perfect

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang khusus bagi pengguna untuk mendapatkan jepretan yang halus dan sempurna. Aplikasi ini mampu merekam video pendek, dan mengedit latar belakang foto hingga dapat fokus pada satu objek yang diinginkan. Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik ini telah diulas sebanyak 2 juta kali dan diunduh sebanyak 100 juta kali di Playstore.

6. Instagram

Selain untuk membagikan foto, Instagram juga memiliki fitur kamera yang membuat wajah semakin cantik. Banyak sekali efek yang dapat dicoba dan diunduh, tinggal menggeser ke sebelah kiri maka fitur dan efek kamera sudah bisa di dapat.

Kelebihan dari instagram adalah bisa langsung membagikan hasil foto dilaman Instagram pengguna. Aplikasi ini setidaknya sudah di download sebanyak 500 juta di seluruh dunia serta 65 juta pengguna aktif di Indonesia.

7. SnapChat

Seperti Instagram, Snapchat merupakan platform berbalas pesan yang menghadirkan banyak fitur didalamnya, diantaranya adalah fitur kamera cantik. Stiker yang ditawarkan menjadi salah satu alasan pengguna mengunduh aplikasi satu ini, stiker dengan berbagai bentuk dan model dihadirkan dalam aplikasi snapchat ini. Namun tidak seperti di negara tempatnya berasal, aplikasi ini tidak terlalu banyak digunakan di Indonesia.

Nah, itulah beberapa aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik yang bisa dicoba. Aplikasi di atas merupakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play. Tidak perlu membeli ponsel mahal dengan resolusi kamera yang tinggi, aplikasi tersebut bisa dijadikan pilihan. Namun alangkah baiknya jika aplikasi tersebut digunakan dengan bijak, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *