Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Mudah! Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan Pemiliknya

Mudah Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan Pemiliknya

Cara melihat Story IG yang disembunyikan oleh pemilik akun yang diikuti ialah upaya mengatasi rasa penasaran seseorang. Pasti bertanya-tanya mengapa pemilik akun yang diikutinya menyembunyikan Story Instagramnya. Untuk mengobati rasa penasaran itu, pengikut IG itu bisa melakukan salah satu dari beberapa trik di bawah ini:

1. Membuat Akun IG Lain

Cara melihat story IG yang disembunyikan yang pertama ialah membikin account IG lain. Masukkan alamat email dan data lainnya kemudian lakukan konfirmasi email maka pengguna sudah memiliki account IG baru. Pengguna hendaknya follow account sahabat yang menyembunyikan Story IG darinya.

Kalau account sahabat tadi tidak di privat, maka pengguna dapat menyaksikan Story IGnya. Apabila di privat, maka pengguna harus melakukan permintaan pertemanan terlebih dahulu. Jika permintaan pertemanan diterima maka ia baru bisa menyaksikan Story IG sahabat tersebut.

2. Melihat via Akun Sahabat

Trik yang kedua daripada membuat akun IG yang baru, pengguna dapat mengajukan pertolongan dari kawan yang follow sahabat yang akun IGnya di privat. Kalau memang teman yang dimintai tolong follow account sahabat yang memprivat account IGnya, maka persoalan selesai. Pengguna dapat menyaksikan Story account IG yang tersembunyi itu.

3. Menggunakan Aplikasi Private Insta

Private Insta adalah salah satu apps yang dapat dipakai sebagai cara melihat Story IG yang disembunyikan. Selain Private Insta, banyak apps lain yang bisa dipakai untuk keperluan yang sama contohnya Story Saver For Instagram dan Check Private Insta.

Guna melakukan cara ini pengguna cukup mendownload salah satu apps tersebut lalu membuka instagramnya. Story IG tersembunyi akan bisa dilihatnya.

4. Memanfaatkan DM

DM singkatan dari direct message atau pesan langsung dimana pesan ini dikirim secara langsung pada sahabat yang menyembunyikan akunnya. Ini disebut cara yang terang-terangan tanpa basa basi sebab pengguna bertanya kepada sahabat yang diikutinya kenapa sang sahabat memprivate story IG darinya.

Ada baiknya sebelum bertanya tentang hal sensitif ini pengguna mengajak sahabatnya bercakap-cakap dahulu dengan akrab, sopan dan tidak menyalahi hukum. Bila sahabat tetap tidak mau membuka Story IGnya pengguna hendaknya memakluminya. Hal ini karena seperti tujuan Instagram membuat private Story adalah supaya melindungi orang dan hak privasinya.

5. Menggunakan Chrome IG Story

Cara melihat Story IG yang disembunyikan tanpa sahabat yang memprivate Story-nya tahu yaitu menggunakan Chrome IG Story. Akun pengguna pun tidak akan terpampang sebagai pelihat Story. Metode ini tidak sulit namun hanya dapat dipraktekkan dengan menggunakan desktop ataupun laptop.

Melalui komputer meja maupun laptop, pengguna bisa membuka peramban Google Chrome. Kemudian akses Chrome Web Store di https://chrome.google.com/webstore/category/extensions. Pengguna dapat mencari Chrome Extension yang dinamakan Chrome IG Story. Setelah ketemu, unduh Chrome IG Story itu ke peramban dari Chrome setelah itu menekan “Added to Chrome”.

Pengguna selanjutnya dapat membuka akun IGnya dari peramban Chrome serta lakukan login memakai akun IGnya. Kini pengguna dapat mengakses lembaran IG dari sahabat yang memprivate Story IGnya dan pengguna bisa melihat IG Story tanpa diketahui. Di desktop tampilan IG Story tidaklah berbeda dari yang terpampang di apps smartphone, berupa lingkaran di dekat gambar profil.

Lima cara melihat story IG yang disembunyikan seluruhnya tidaklah sulit untuk dilakukan. Simak dan pilih yang paling terasa mudah untuk diterapkan. Pengguna tidak akan dihantui rasa penasaran kenapa temannya menyembunyikan Story IGnya lagi.

Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *