Mudah! Cara Membajak WA Dengan Chrome Ini Bisa Dijadikan Panduan

Bagaimana cara membajak WA dengan Chrome? Apakah caranya sulit? Kenyataannya, membajak WA dengan Chrome tidak terhitung sulit sama sekali. Mungkin pengguna hanya perlu belajar lebih banyak untuk melakukan pembajakan karena sebenarnya, membajak Whatsapp tidak sulit. Hal yang dibutuhkan hanyalah komputer atau device lain, serta jaringan internet yang kuat.

Apabila pembajakan dilakukan atas izin yang bersangkutan atau karena ingin melindungi seseorang dari chat pembulian, maka tidak apa. Namun, jika untuk melangkahi batas privasi seseorang, lebih baik jangan dilakukan. Langsung saja, untuk membajak WA lakukan cara berikut:

1. Buka Aplikasi Chrome

Oleh karena ini merupakan cara membajak WA dengan Chrome, maka hal yang harus dimiliki pertama kali adalah aplikasi Chrome. Untuk kemudahan membajak WA, perangkat komputer lebih disarankan sebagai alat. Biasanya, Chrome sudah ada di perangkat komputer.

Apabila di komputer masih belum ada aplikasi Chrome, silahkan download terlebih dahulu. Seperti biasa, pendownloadan bisa dilakukan melalui aplikasi Play Store. Tunggu sampai proses mendownload selesai dan Chrome sudah terpasang di komputer. Setelah terpasang, aplikasi baru bisa diakses.

2. Akses Halaman Whatsapp Web

Setelah memastikan Chrome sudah ada di komputer, kini proses pembajakan sudah bisa dimulai. Buka aplikasi Chrome lalu ketikkan alamat website Whatsapp secara manual. Pengetikan bisa dilakukan di bar pencarian Google atau di bar alamat website.

Tunggu sampai proses loading selesai. Pencarian akan membawa laman pada website WhatsApp secara langsung. Tampilan akan muncul dan berubah menyerupai tampilan ponsel. Agar lebih nyaman digunakan, ubahlah tampilan Whatsapp.

3. Ubah Status Menjadi Tampilan Dekstop

Selanjutnya, hal yang bisa dilakukan adalah mengubah tampilan dekstop. Nama lain dari tampilan desktop adalah tampilan komputer. Itu bisa diubah agar memudahkan penggunaan. Tulisan juga akan lebih diperbesar dan gambar profil akan semakin jelas.

Baca Juga  Ciri-ciri Pressure Switch AC Rusak

Sudah tahukah cara mengubah tampilan menjadi desktop? Jadi, setelah membuka halaman website Whatsapp, gulir kursor sampai menemukan menu Set As Desktop. Ketika menu tersebut ditekan, tampilan akan berubah menjadi tampilan komputer, bukan ponsel.

4. Scan Barcode Dengan Ponsel

Sebagai catatan, membajak WA dengan Chrome tidak bisa dilakukan tanpa menyambungkan kedua device. Jadi, siapkan ponsel yang mendaftar akun WA yang ingin dibajak. Lalu hubungkan kedua device dengan cara melakukan scan kode kotak yang tersedia.

Setelah Whatsapp diperbarui, memang ada fitur baru yang bisa dinikmati. Fitur tersebut yaitu kemampuan Whatsapp menambah teman melalui scan kode. Buka setelan Whatsapp lalu buka profil, klik menu kode QR.

5. Akses Whatsapp Selesai

Tidak lama dari proses tersebut, Whatsapp akan segera tersambung di dua perangkat. Langkah selanjutnya adalah login Whatsapp di komputer. Tampilan akan menunjukkan halaman Whatsapp akun yang bersangkutan, mulai dari isi chat sampai status.

Ingat selama proses penyambungan, device komputer tidak boleh diketahui oleh pemilik Whatsapp yang asli. Itu dapat menyebabkan diputuskannya akses sambungan. Mulai dari sini, seluruh kegiatan Whatsapp bisa dipantau dengan baik.

Ada juga cara membajak WA dengan Chrome lain yang bisa digunakan. Namun, cara ini masih memerlukan bantuan aplikasi lain untuk diakses. Sementara cara di atas dapat digunakan tanpa aplikasi. Sekali lagi, cara di atas lebih baik digunakan dengan penuh kebijakan.

Leave a Comment