Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Kerap Diperbincangkan, Berikut Fakta Unik dan Menarik Garena Free Fire Kalahari yang Jarang Diketahui

garena free fire kalahari

Map terbaru yang dapat dipilih survivor game FF dalah Garena Free Fire Kalahari. Kini map ini dapat dimainkan. Banyak player yang merasa tertantang dengan adanya map satu ini. Bertema padang pasir, untuk memainkannya dibutuhkan 20 orang. Tidak ada salahnya mencoba map Kalahari karena karakter yang dihadirkan serta bentuknya juga unik.

Sebagai game laris yang dimainkan banyak player. Free Fire selalu menghadirkan fitur baru. Salah satunya pengembangan map, Map Kalahari mempunyai dampak besar terhadap gaya permainan game FF. Terkait Map Kalahari, ada beberapa fakta menarik terkait hal tersebut. Berikut fakta unik terkait map yang kerap menjadi bahan perbincangan ini:

1. Map Pertama yang Diupdate FF

Map Kalahari banyak menyita perhatian para player game online. Peluncuran map tersebut awalnya tampil di Advanced Server. Usai game FF diluncurkan tidak lama kemudian map Kalahari hadir. Pada awal peluncuran map ini mempunyai banyak bug, kemudian ditarik oleh pengembang game.

2. Terinspirasi dari Lokasi Asli

Tidak banyak yang tahu bahwa Kalahari bukan hanya sekedar nama map. Namun, lokasi ini terinspirasi dari sebuah tempat padang pasir yakni Gurun Kalahari yang bertempat di Afrika. Bukan hal yang mengherankan jika map ini bertema gurun pasir. Meskipun Kalahari adalah gurun pasir, namun banyak habitat hewan dan tumbuhan yang tinggal didalamnya.

Hal aneh yang menjadi teka teki adalah map didesain memperlihatkan bekas bahwa dulunya Kalahari berada dibawah laut. Nampak pemandangan unik misalnya, bangkai kapal selam, kilang minyak, tengkorak, dan lain sebagainya. Wajar saja, map ini kerap kali menjadi bahan perbincangan.

3. Terdiri dari 13 Kota

Kalahari FF juga mempunyai spot tempat yang dapat didatangi. Player tidak akan jenuh karena lokasi yang disediakan mempunyai 13 kota, sehingga player disuguhkan dengan pemandangan baru dalam sebuah permainan. 13 lokasi tersebut meliputi Shrines, Foundation, hingga Mammoth. Uniknya, setiap lokasi mempunyai tingkatan loot yang tidak sama. Jadi, sebaiknya tetap waspada jika hendak mendarat.

4. Map Paling Kecil di FF

Fakta lain dari Garena Free Fire Kalahari yang tidak banyak diketahui yakni map ini termasuk yang terkecil dibanding dengan map lainnya. Garena sengaja mendesain kecil karena player dapat bertarung dengan keras dengan pemain lain. Tentu, hal ini membuat banyak player yang merasa tertantang memainkannya karena banyak pertempuran yang disediakan.

5. Banyak Bukit yang Dapat Dijelajahi

Map Kalahari juga mempunyai banyak bukit yang mampu dijelajahi. Tentu Kalahari sedikit berbeda dari map lain karena bukit yang disuguhkan di map lain tidak sebanyak Kalahari. Pengaruh bukit ini menjadikan meta di FF berubah, player yang ada di atas bebukitan akan diuntungkan. Maka, survivor harus dapat bertempur lebih cepat.

6. Sedikit Tempat Bersembunyi

Awalnya map ini didesain dengan banyaknya tempat persembunyian, sehingga durasi permainannya sedikit lama. Hal tersebut membuat musuh sangat susah ditemukan dan susah dicari. Garena lalu membuat desain baru yakni tempat persembunyiannya sedikit.

7. Digemari Sniper

Fakta menarik lainnya yakni map ini sangat disukai pemakai Sniper karena musuh dapat dipantau dengan mudah dari dataran tinggi. Area terbuka yang ada di map ini juga dapat dimanfaatkan, tidak heran banyak player yang memakai senjata jenis Sniper. Jenis senjata istimewa yang menjadi incaran yakni Grapple Hook Gun.

Itulah fakta lain dari Garena Free Fire Kalahari yang jarang diketahui. Keunikan tersebut menjadikan map ini menjadi incaran player untuk dimainkan karena seru dan membuat pemainnya merasa tertantang. Semoga bermanfaat!

Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published.