Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Cara Melihat Stalkers Facebook yang Paling Mudah Dilakukan

Menggunakan media sosial menjadi hal yang sangat menyenangkan dan menjadi gaya hidup sendiri. Akan tetapi, kini pengguna perlu tahu cara melihat stalkers Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya. Pasalnya beberapa orang ada yang melakukan stalking atau bahkan mengganggu privasi.

Tentunya karena hal ini tidak dapat dicegah, maka pemilik akun yang harus melakukan bentuk pengawasan sendiri. Selain itu, stalkers Facebook sebagai yang rentan untuk kebocoran atau keamanan data. Ditambah, Facebook juga dapat menyambung dengan aplikasi lain dibandingkan media sosial lain.

Berdasarkan paparan tersebut, diketahui juga bahwa Facebook merupakan media sosial yang perlu diawasi sepenuhnya. Khusus kali ini akan disampaikan cara melihat stalkers Facebook yang dapat diketahui caranya sebagai berikut:

Mengawasi Kehadiran Stalkers Menggunakan Aplikasi Tambahan

Metode pertama untuk mengetahui stalkers yang mengunjungi akun Facebook yang dimiliki adalah menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini paling dipercaya mampu untuk melihat stalkers dengan menghubungkan aplikasi dengan akun Facebook.

Selain itu, ada beragam aplikasi yang direkomendasikan untuk segera dicoba dan pastinya 100% berhasil. Untuk mengetahuinya lebih rinci, langsung saja simak beberapa aplikasi yang direkomendasikan pada penjelasan di bawah ini antara lain:

1. Profile Tracker

Rekomendasi aplikasi pertama yang dapat dijadikan sebagai cara melihat stalkers Facebook adalah Profile Tracker. Aplikasi yang dikembangkan oleh Network Analyzing Apps sejak tahun 2018 ini hanya membutuhkan 27 MB untuk penyimpanan.

Selain itu, cara kerja Profile Tracker sangat mudah karena hanya butuh untuk dihubungkan dengan akun Facebook. Kemudian setelah proses analisis, akan muncul beberapa akun yang mengunjungi beranda Facebook yang dimiliki.

Sayangnya, penggunaan Profile Tracker tidak dapat digunakan sepenuhnya karena ada fitur yang perlu biaya tambahan. Di dalam aplikasi, biaya yang ditawarkan untuk penggunaan fitur penuh yang dimiliki adalah 439 ribu rupiah.

2. Who Viewed My Profile?

Lanjut ke rekomendasi aplikasi yang dapat melihat stalkers di Facebook yaitu Who Viewed My Profile? dari Nicer App. Untuk menggunakannya, diperlukan memori yang cukup yakni sebesar 15 MB. Menggunakannya juga hanya butuh untuk dihubungkan dengan akun Facebook pribadi.

Sebenarnya aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, namun memerlukan tambahan biaya untuk fitur tertentu. Biaya yang harus dikeluarkan untuk per item fitur tertentu adalah berkisar dari 14 ribu hingga 139 ribu rupiah.

Melihat Stalkers Tanpa Aplikasi

Setelah mengetahui cara melihat stalkers Facebook menggunakan aplikasi tambahan, kini beralih ke metode tanpa aplikasi. Keistimewaan cara ini dapat digunakan tanpa perlu menambahkan aplikasi, jadi lebih hemat penyimpanan dan langkah.

Terdapat berbagai langkah yang dapat dipilih untuk mengetahui stalkers di Facebook tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan laptop. Dipercaya bahwa metode ini benar-benar berhasil dan ditambah sangat mudah untuk dilakukan. Caranya adalah dengan membuka akun Facebook di laptop pribadi.

Perlu hati-hati dan sebagai langkah pencegahan, akan lebih baik untuk membuka akun Facebook di laptop pribadi. Pasalnya laptop umum seperti miliki orang lain akan rentan untuk dilakukan hack. Kemudian tekan kombinasi CTRL dan U di keyboard.

Tunggu beberapa saat dan akan muncul tab baru dengan berbagai kode di dalamnya. Dilanjutkan dengan menekan kombinasi CTRL dan F. Lalu ketik Initial Chat Friends List dengan menuliskan pada bar pencarian tanpa spasi.

Langkah selesai, pemilik akun akan menemukan beragam ID milik orang lain. ID tersebut adalah milik orang-orang yang pernah atau sering mengunjungi akun Facebook yang dimiliki.

Itulah beberapa hal yang dapat disampaikan mengenai cara melihat stalkers Facebook untuk diikuti atau dijadikan sebagai contoh. Diharapkan setelah adanya pembahasan ini, pemilik akun akan lebih berhati-hati dalam bermedia sosial. Baik itu ketika update status atau memasukkan foto dan video.

Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Cara Memperbaiki Kartu Memori yang Rusak Tanpa Memformat

Keberadaan kartu memori menjadi penting saat kapasitas memori internal sudah penuh sesak. Sayangnya banyak orang yang berpikir jika kartu memori rusak harus melakukan format...
Sulaiman
1 min read

Cara Menampilkan Layar HP Ke Laptop Dengan USB, Simak…

Teknologi saat ini mulai mempermudah segala aktivitas manusia. Jika menggunakan layar HP mungkin terbatas, maka beberapa orang melakukan Mirroring. Cara menampilkan layar HP ke...
Sulaiman
1 min read

Cara Menghapus Akun di Google Smart Lock, Khususnya Bagi…

Pembahasan kali ini akan berfokus pada cara menghapus akun di Google Smart Lock. Bagi yang selama ini mencari caranya, artikel ini bisa disimak. Pasalnya...
Sulaiman
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.