Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Aplikasi Penghasil Uang GoPay, Dana, Ovo, Paypal

aplikasi penghasil uang

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, banyak kegiatan yang biasanya dilakukan secara offline sudah bisa dilakukan secara online, seperti belanja online, pinjaman online, dan lainnya.

Sejalan dengan perubahan tersebut, alat pembayaran yang digunakan saat ini bisa menggunakan dompet digital untuk menyimpan mata uang virtual, seperti GoPay, OVO, Jenius, dan DANA.

Tentunya, dengan menggunakan dompet digital kita akan semakin dimudahkan saat melakukan transaksi non-tunai, misalnya melakukan pembayaran makanan di merchant tertentu, membayar tagihan, bahkan bersedekah lho.

Karena penggunaan dompet digital yang semakin menjamur, banyak aplikasi dompet digital yang bermunculan di Indonesia, salah satunya adalah GoPay.

Seringnya penggunaan GoPay di kehidupan sehari-hari, membuat kita harus selalu memastikan bahwa saldo yang kita miliki cukup saat akan digunakan untuk bertransaksi.

Untuk melakukan top up saldo GoPay, kamu bisa melakukannya melalui ATM, m-Banking, Alfamart, Indomaret, maupun tempat lainnya yang menyediakan layanan top up saldo GoPay.

Selain cara di atas, kamu juga bisa banget lho mendapatkan saldo GoPay gratis melalui aplikasi penghasil GoPay yang bisa kamu download di Play Store atau iOS.

Aplikasi penghasil GoPay gratis ini memiliki berbagai skema penghasilan yang ditawarkan ke penggunanya. Kebanyakan dengan membagi hasil pendapatan yang didapat dari iklan atau hadiah loyalitas untuk pengguna aktifnya.

Sehingga, bagi pengguna yang menginginkan hadiah, kamu diharuskan untuk aktif menggunakan aplikasinya dan rajin menyelesaikan tugasnya, seperti mendownload aplikasi yang direkomendasikan, menonton iklan, atau mengajak teman untuk ikut bergabung.

Jika kamu sudah selesai mengerjakan semua tugas yang diminta, kamu akan mendapatkan hadiah baik dalam bentuk koin maupun uang tunai.

Untuk koin sendiri, bisa kamu menukarnya menjadi uang tunai. Sedangkan hadiah dalam bentuk uang tunai, kamu bisa mentransfernya ke rekening pribadi ataupun dompet digital seperti GoPay, OVO, dll.

Perbedaan dari setiap aplikasi terletak pada minimal dan maksimal pencairan dana yang bisa dilakukan, mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 100.000.

Nah, buat kamu yang ingin saldo GoPay gratis, simak terus yaa ulasan berikut ini.

Aplikasi Penghasil GoPay Gratis 2021

Dengan adanya dompet digital seperti GoPay, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau dompet kamu ketinggalan. Karena, kamu tetap bisa melakukan transaksi hanya bermodalkan aplikasi dari smartphone.

Kelebihan dompet digital ini membuat proses pembayaran jadi semakin praktis dan juga cara top up saldo GoPay pun terbilang mudah.

Apalagi kalau kamu menggunakan aplikasi penghasil GoPay di bawah ini, kamu bisa mendapatkan saldo GoPay gratis lho. Jadinya, kamu bisa mengurangi pengeluaran dan lebih hemat biaya admin dan tentunya uang tabungan kamu kan.

1. BuzzBreak – Baca berita, dapatkan uang saku!

BuzzBreak

Aplikasi penghasil GoPay gratis yang pertama diisi oleh BuzzBreak. Nah, bagi kamu yang gemar membaca terutama berita kamu bisa download aplikasi ini karena selain mendapatkan informasi, kamu juga bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar saldo GoPay lho.

Jadi, aplikasi BuzzBreak ini menyajikan berita-berita terbaru dari berbagai situs berita populer di Indonesia. Selanjutnya kamu hanya diminta untuk membaca berita, absen tiap jam, dan menyelesaikan berbagai tugas yang ada.

Poin yang kamu dapatkan dari BuzzBreak akan langsung terkonversi ke dalam Rupiah, sehingga kamu bisa langsung mengetahui besaran pendapatan harian yang akan kamu dapatkan dari aplikasi tersebut.

Kalau kamu ingin mendapatkan uang Rp. 200 ribu setiap harinya, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh BuzzBreak lho.

2. Helo – Video Lucu, Status WhatsApp dan Sosmed

Helo

Aplikasi yang 11-12 sama TikTok dengan tampilan yang sedikit berbeda ini menampilkan video-video lucu yang bisa kamu posting di instagram maupun status WhatsApp.

Aplikasi Helo sendiri memiliki 4 kategori yang terbagi menjadi postingan orang yang diikuti (mengikuti), untuk anda (feed), video, dan status.

Jika kamu memilih salah satu kategori, misalnya Status, kamu bisa melihat konten-konten baik foto maupun video yang bisa kamu download atau dijadikan konten.

Terus bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo? Jadi, kamu diharuskan untuk mengundang teman terlebih dahulu dan aktif dalam rentang waktu tertentu genks.

Misalnya, kalau kamu berhasil mengundang 1 orang teman dan teman itu aktif selama 30 hari, kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 46 ribu lho.

Tentunya semakin banyak teman yang kamu undang, maka kesempatan untuk mendapatkan uang juga lebih besar. Terlebih jika teman yang kamu undang itu menggunakan aplikasi Helo lebih lama, kamu bisa mendapatkan tambahan uang sebanyak Rp. 3 ribu.

3. Finovel

Finovel

Ada lagi nih aplikasi penghasil uang bagi yang suka baca novel, jadi kamu tidak hanya bisa membaca novel-novel bagus dari penulis top, tapi kamu juga sekaligus bisa mendapatkan uang lho.

Jadi, setiap kamu membaca novel dalam rentang waktu tertentu, kamu akan mendapatkan poin.

Selain itu, ada juga beberapa tugas yang wajib kamu selesaikan supaya poin yang kamu dapat semakin besar, seperti memutar lucky wheel, absen harian, ikut program Wiz Quiz, ikut program TapJoy, mengundang teman, bahkan ikut menulis cerpen atau novel.

Jika saldo sudah cukup untuk dicairkan, kamu bisa mencairkannya ke GoPay, DANA, atau transfer bank.

4. Cashzine: Buzz Interact & Get Reward Daily

Cashzine

Aplikasi penghasil uang yang ini memiliki konsep utama yang mirip dengan BuzzBreak, dimana kamu bisa mendapatkan uang hanya dari membaca berita yang sedang hits atau yang direkomendasikan oleh algoritma aplikasi Cashzine.

Tugas yang harus diselesaikan juga mirip-mirip, seperti absen setiap jam dan harinya, atau membuat postingan baru di komunitas Cashzine.

Dari tugas-tugas inilah akan menghasilkan poin yang bisa kamu cairkan jadi saldo DANA jika saldo minimum pencairan mencukupi.

Yang menariknya dari Cashzine adalah personalisasi artikel yang dibuat berdasarkan minat dan lokasi menggunakan Artificial Intelligence (AI) sehingga, iklan dan berita yang akan ditampilkan lebih sesuai.

5. ClipClaps

ClipClaps

Selanjutnya adalah aplikasi yang telah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4.2/5 oleh 500 ribu lebih penggunanya yaitu, ClipClaps. Konsep utama dari aplikasi ClipClaps adalah berbagi video pendek.

Di aplikasi ini kamu bisa upload video atau download video yang sedang hits. Dan kamu bisa mendapatkan puluhan juta rupiah dari aktivitas tersebut lho. Mudah kan?

Sepintas, aplikasi ClipClaps mirip dengan TikTok atau Snack Video. Tapi, yang membuat ClipClaps berbeda dari dua aplikasi tersebut terletak pada pembayaran penggunanya menggunakan uang tunai langsung.

Selain uang yang bisa ditransfer langsung ke saldo PayPal, GoPay, OVO, DANA, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti kupon Amazon, pulsa elektrik, dan Raffle Cash.

Untuk mendapatkan hadiah lebih banyak berupa uang tunai atau koin claps, kamu bisa mengikuti dua event yang berlangsung di ClipClaps.

6. Money Whale

Money Whale

Nah, aplikasi yang satu ini merupakan game merge yang memungkinkan kamu menggabungkan setiap karakter yang muncul.

Karakter pertama yang akan muncul sebagai level pertama game adalah Siput. Jika kamu menggabungkan dua Siput, akan menjadi Semut, dan diikuti karakter lainnya.

Jadi, setiap kamu berhasil menggabungkan dua karakter, maka level kamu akan meningkat. Semakin tinggi level yang berhasil kamu capai, semakin besar pula poin kamu.

Jika kamu aktif selama 10 sampai 15 menit di aplikasi Money Whale ini, nantinya akan muncul paus biru yang merupakan hadiah dividen kamu.

Kemudian, paus biru tersebut diklik, akan muncul iklan. Dan dari iklan inilah yang jadi penghasilan kamu karena 20% nilainya akan masuk ke saldo kamu.

7. KatKat – Watch Videos, Share, Connect

KatKat

KatKat merupakan aplikasi saingan ClipClaps karena konsep utamanya yang mirip dan juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Jadi, setiap kali penggunanya menonton video di aplikasi KatKat maka akan mendapatkan koin. Besaran koin yang akan kamu dapatkan tergantung dari seberapa lama kamu menonton video yang ada di aplikasi tersebut.

Untuk kategori videonya sendiri ada banyak sekali, mulai dari video lucu, video rekomendasi, game, sosial, dan sebagainya.

Jika koin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA. Kalau kamu ingin mendapatkan koin yang lebih banyak, kamu bisa mengundang teman kamu untuk ikut mendownload KatKat dan kamu otomatis akan mendapatkan 9000 koin.

8. AppStation

Appstation

AppStation merupakan aplikasi penghasil GoPay yang saat ini sedang naik daun lho genks, karena banyak diburu oleh para pejuang saldo GoPay gratisan.

Bahkan aplikasi ini telah didownload lebih dari 5 juta kali dengan rating 4.2/5 yang direview oleh ratusan ribu penggunanya. Tentunya aplikasi ini memiliki review positif karena terbukti bisa dipercaya menghasilkan saldo GoPay gratis.

Cara untuk mendapatkan saldo GoPay gratis dari AppStation ini, kamu hanya diminta untuk bermain game. Satu hal menarik lainnya adalah aplikasi ini tidak hanya untuk mendapatkan saldo GoPay saja lho, tetapi juga bisa digunakan untuk mendapatkan PayPal, voucher Play Store, dan sebagainya.

9. Cashtree

Cashtree

Untuk mendapatkan saldo GoPay gratis melalui aplikasi Cashtree, kamu diharuskan untuk membaca berita yang ada di aplikasi tersebut.

Nantinya, kamu akan mendapatkan poin dan jika sudah terkumpul banyak, lalu kamu bisa langsung menukarnya menjadi saldo GoPay.

Kalau kamu mau mendapatkan poin tambahan, kamu bisa mengundang teman kamu untuk ikut mendownload aplikasi Cashtree. Tentunya semakin banyak teman yang kamu undang, poin kamu juga akan semakin banyak.

10. Make Money – Free Cash Rewards

Make Money

Aplikasi yang diusung oleh TV-TWO GmbH ini sudah sangat terkenal di kalangan pencari saldo GoPay gratis. Kamu juga tidak perlu ragu menggunakan aplikasi Make Money – Free Cash Rewards ini karena sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Play Store dengan review 4.8/5.

Cara mendapatkan GoPay gratis dari aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya diminta untuk menyelesaikan berbagai misi, seperti menyelesaikan survei, menonton video, memberikan opini, download aplikasi gratis, dan lain-lain.

Kelebihan aplikasi Make Money – Free Cash Rewards ini bayarannya yang tergolong cukup tinggi dan proses pencairannya hadiahnya yang terhitung cepat juga.

11. LIKEit – All trending & funny videos you like

LIKEit

LIKEit merupakan aplikasi yang sebagian besar konsep dasarnya mirip dengan TikTok atau Snack Video yaitu menonton video pendek.

Di aplikasi ini kamu bisa melihat berbagai video pendek yang hits dan juga membuat konten sendiri seperti, membuat video lucu, e-lipsync, musik, lagu, dan sebagainya.

Baru-baru ini ada event yang diselenggarakan oleh LIKEit yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengerjakan tugas yang diminta.

Untuk tugas-tugas yang diminta juga cukup mudah, kamu hanya perlu menonton video pendek, mengikuti pengguna, atau membuat konten sendiri.

Kalau kamu ingin meningkatkan penghasilan, pastikan kamu selalu konsisten menggunakan aplikasi LIKEit ya. Dan jika saldo minimum pencairan kamu sudah cukup bisa kamu cairkan menjadi saldo GoPay atau DANA.

12. WeViral – Buzz Chitchat Community

WeViral

WeViral merupakan aplikasi berbasis komunitas yang mana selain kamu bisa membaca berita dari aplikasi tersebut, kamu juga bisa mengobrol dengan teman baru, bertukar ide, dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa ikut bergabung menjadi bagian dalam KOL yang memungkinkan kamu untuk dapat bonus dan hadiah harian lainnya yang nantinya bisa kamu tukarkan jadi uang tunai.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini terletak pada teknologi AI yang ada di dalamnya, sehingga berita-berita yang muncul sesuai dengan personalisasi kamu.

Setiap tugas yang diminta memiliki besaran koin yang berbeda-beda, tergantung dari tugas yang berhasil kamu selesaikan.

13. Lucky Time – Win Rewards Every Day

Lucky Time

Lucky Time merupakan game penghasil uang dengan berbagai tugas sederhana seperti lucky prize, lucky knife, lucky wheel, lotto, scratch game, dan sebagainya.

Setiap tugas yang diminta memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Besaran koin yang yang didapat tergantung tugas yang berhasil kamu selesaikan. Jadi, ada tugas yang koinnya besar ada pula tugas yang koinnya kecil.

Jika saldo minimum pencairan kamu sudah cukup, kamu bisa menukarnya menjadi saldo PayPal atau pulsa gratis.

14. Fulldive Browser: Fast Money Browser

Fulldive Browser

Fulldrive Browser merupakan penjelajah web yang memungkinkan kamu menjelajahi konten-konten yang ada di internet menggunakan search engine seperti Google.

Sepintas, aplikasi ini mirip dengan Mozilla atau Chrome. Yang beda adalah Fulldrive Browser membayar pengguna yang menggunakan aplikasinya.

Jadi, Fulldrive Browser memiliki konsep yang cukup unik yang bisa disebut juga sebagai social media browser, all-in-one browser, dan sebagainya.

Gunakan Fulldrive Browser sebagai browser default di smartpone kamu supaya mendapatkan ekstra poin. Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman kamu untuk ikut mendownload aplikasi ini kamu akan mendapatkan tambahan koin juga.

Jika koin yang kamu miliki sudah banyak, kamu bisa menukarnya dengan hadiah seperti Ethereum, Amazon US, Red Cross, Bitcoin Cash, GoPay, dan hadiah menarik lainnya.

15. CashPop – Main Hape Dibayar!

CashPop

Terakhir, aplikasi penghasil uang lainnya adalah CashPop. Tugas yang diberikan pun tergolong sederhana, kamu hanya diminta untuk melihat dan membuka aplikasi CashPop, menginstall aplikasi baru lainnya, dan melakukan tugas-tugas harian lainnya.

Dari setiap tugas yang diberikan, memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah berupa poin yang nantinya bisa kamu tukar dengan uang, pulsa, atau hadiah menarik lainnya.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi penghasil GoPay gratis yang bisa kamu download di Play Store atau App Store. Semakin kamu sering menggunakan aplikasi tersebut, semakin banyak pula uang atau saldo GoPay yang bisa kamu dapatkan.

Dira Lee Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *