Review Plagiarism Checker

Haiyyyooo ngaku, siapa di sini yang masih copas alias copy paste kalau buat artikel, makalah, dan sejenisnya ? Mulai saat ini, kamu jangan lakukan perbuatan tidak terpuji itu lagi yaa genks! Karena, kamu bisa banget lho kena pelanggaran hak cipta dan tentunya ancaman pidana. Hiyyyy, ngeriii ahh..

Selain ancaman pidana, kalau kamu seorang blogger, website kamu bisa ditandai Google sebagai website plagiat sehingga performa website kamu akan buruk di mata Google. Hal ini karena Google sudah semakin pintar melihat celah yang dilakukan oleh orang-orang yang melakukan plagiat.

Trus apa yang harus kamu lakukan kalau kamu mau mulai blogging? Gampang genks, kamu hanya perlu membuat artikel yang unik dan lolos plagiarism checker atau kamu juga bisa menggunakan jasa penulis artikel.

Perlu diingat, meskipun kamu menggunakan jasa penulis artikel, kamu harus selalu mengecek sendiri “keunikan” artikel yang sudah kamu beli tersebut. Jangan sampai, kamu sudah bayar mahal-mahal ehh ternyata modal copas aja artikelnya.

Nah, buat yang masih awam apa sih plagiarism checker itu? Singkat dan mudahnya, plagiarism checker itu suatu tool yang bisa membantu kamu mengecek apakah artikel kamu unik dan lolos plagiarism checker.

Banyak website-website yang menawarkan plagiarism checker secara gratis maupun berbayar, salah satunya adalah https://covenantlinks.com/id/plagiarismchecker.

Menurut pribadi aku, plagiarism checker di covenantlinks.com sangat sangat sangat rekomendasi buat kamu yang sedang mencari plagiarism checker terbaik. Why ? Karena tidak semua website penyedia plagiarism checker seteliti covenantlinks.com dalam segala aspek.

Pertama, di beberapa website plagiarism checker kamu hanya bisa mengecek 1000 kata dalam satu klik. Tentunya, akan sangat merepotkan jika artikel kamu terdiri lebih dari 1000 kata, yang artinya untuk mengecek 1 artikel kamu perlu membagi artikel kamu menjadi beberapa bagian lalu mengeceknya satu per satu. Sangat merepotkan dan buang-buang waktu bukan ?

Nah, baiknya, di covenantlinks.com ini kamu bisa mengecek 2000 kata dalam satu klik, sehingga kalau kamu ingin mengecek artikel kamu yang terdiri kurang dari 2000 kata, kamu cukup mengeceknya sekali saja. Dan, satu hal nih yang paling disukai semua orang, apalagi kalau bukan gretongan alias gratis. Yahuuud deh covenantlinks.com ini.

Kedua, tampilan website plagiarism checker di covenantlinks.com sangat user-friendly, mudah digunakan, dan tidak banyak iklan yang bisa berdampak kamu pusing sendiri karena tampilan website yang terlalu heboh iklan dimana-mana.

Ketiga, jika kamu penulis yang cukup aktif, kamu bisa banget menggunakan layanan berbayar dari covenantlinks.com. Harga dan fasilitas yang ditawarkan cukup beragam yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget kamu. Yang pastinya, harga berlangganan plagiarism checker di covenantlinks.com sangat terjangkau dibandingkan toko sebelah dari segi fasilitas yang akan kamu dapatkan.

Keempat, di covenanlinks.com hasil yang kamu dapatkan setelah mengecek artikel kamu berupa tabel yang terdiri dari perbandingan antara artikel kamu dengan beberapa website lainnya yang sama-sama membuat artikel tersebut, dan dilengkapi dengan berapa persen tingkat plagiarisme di dalam artikel kamu.

Contoh hasilnya sebagai berikut :

Review Plagiarism Checker Covenant Links
Review Plagiarism Checker Covenant Links

Ohh iya, satu lagi nih genks. Hasil dari plagiarism checker covenantlinks.com bisa di download lho. Jadi, akan memudahkan kamu ketika kamu ingin mereview dan menulis ulang kembali artikel kamu sehingga lolos dari plagiarisme deh.

Sekian review dari aku mengenai plagiarism checkernya covenantlinks.com. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari plagiarism checker yaah.

Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Comment