Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Cari Tahu Aplikasi Edit Video Filter Aesthetic Terbaik

Kini edit video dengan hp saja sudah bisa membuat berbagai video aesthetic, lho. Ada banyak pilihan aplikasi edit video filter aesthetic yang bisa menjadi pilihan. Bahkan, aplikasi-aplikasi edit video ini gratis dan bisa digunakan dengan mudah, cepat, dan praktis.

Praktis adalah salah satu alasan untuk mengedit video dengan hp saja. Hanya dengan pemakaian beberapa filter aesthetic saja, video sudah bisa tampil lebih menarik. Cari tahu apa saja aplikasi edit video filter aesthetic untuk hp selengkapnya di bawah ini:

1. VN Video Editor

Aplikasi ini sekarang sedang banyak diminati oleh pengguna media sosial dan content creator. Dalam aplikasi ini terdapat banyak pilihan fitur dan efek aesthetic yang bisa membuat video tampil lebih menarik. Tools yang disediakan aplikasi ini pun lengkap dan bisa dikustomisasi.

Meskipun banyak digunakan oleh profesional, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh pemula. Ini dikarenakan tampilannya yang cukup sederhana dan ringkas. Ikon dan fiturnya mudah dipahami maupun diaplikasikan. Untuk penggemar filter estetik, aplikasi ini menyediakan fitur color grading juga.

2. KineMaster

Masih menjadi aplikasi edit video andalan, KineMaster kini menghadirkan banyak fitur baru. Meskipun sudah menjadi primadona dalam kategori aplikasi edit video sejak lama, KineMaster hingga kini masih digunakan secara aktif oleh banyak pengguna. Tampilannya semakin ringkas dan fiturnya juga semakin lengkap.

Bahkan, kini aplikasi KineMaster secara khusus menjadi andalan para streamer YouTube gaming. Ini dikarenakan adanya fitur chroma key yang gratis dan membuat streamer bisa tampil di layer video lainnya. Tidak banyak yang berbeda pada versi gratis aplikasi ini, yuk coba sekarang!

3. Adobe Premiere Clip

Kini editing dengan software Adobe tidak lagi harus menggunakan PC berspesifikasi tinggi! Adobe Premiere Clip bisa membuat video aesthetic yang mirip seperti video dari editor profesional dari hp. Meskipun dalam versi mobile, performa aplikasi ini sama hebatnya seperti aplikasi Adobe lainnya.

Baca Juga  5 Cara Mengembalikan WA yg di Hack Dengan Benar Dan Cepat

Dengan menggunakan aplikasi besutan perusahaan raksasa Adobe, membuat video dengan efek yang tampil estetik bukanlah hal yang susah. Sudah sewajarnya jika aplikasi ini dijuluki sebagai aplikasi edit video filter aesthetic terbaik yang direkomendasikan baik untuk pemula maupun profesional.

4. FilmoraGo

Tidak asing dengan aplikasi ini, bukan? Dalam perjalanannya hingga kini, FilmoraGo telah menambahkan banyak fitur serta efek estetik yang bervariasi dan menarik. Pengaplikasian filter yang terdapat pada aplikasi ini pun tidaklah susah. Bahkan aplikasinya bisa dibilang cukup instan.

Meskipun demikian, hasil editnya berkualitas tinggi. FilmoraGo yang semula dikenal dengan koleksi filternya yang banyak, kini semakin banyak dan bahkan menyediakan beragam pilihan terbaru. Aplikasi ini juga terintegrasi langsung dengan banyak media sosial sehingga editor bisa langsung membagikannya usai proses edit selesai.

5. PowerDirector

Terakhir, jika ingin menggunakan aplikasi edit video yang cukup profesional, PowerDirector bisa dijadikan pilihan terbaik. PowerDirector merupakan aplikasi edit video dengan fitur dan tools lengkap yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan video estetik seperti buatan seorang editor profesional.

Ada lebih dari 30 efek transisi yang tersedia di aplikasi PowerDirector. Editor video juga dapat membuat dan mengedit video green screen dengan PowerDirector. Aplikasi ini cocok untuk editor yang ingin memberikan sentuhan efek menarik namun tetap elegan.

Itulah daftar dari aplikasi edit video filter aesthetic terbaik yang sebaiknya diketahui. Unduh dan coba sekarang untuk membuktikannya dan dapatkan hasil edit video yang estetik seperti trend saat ini.

Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

5 Cara Merusak Sinyal HP Orang Lain Tanpa Ketahuan…

Tentu menyebalkan jika berkumpul dengan teman-teman tapi semua malah bermain ponsel sendiri. Belum lagi jaringan WiFi semakin lemot karena banyak perangkat yang tersambung. Untuk...
Sulaiman
2 min read

5 Rekomendasi Aplikasi Baterai Tahan 2 Hari Paling Ampuh

Semakin lama usia pemakaian HP tentu saja akan semakin tua dan rentan baterainya. Biasanya baterai menjadi lebih boros dan lama saat diisi dayanya. Kini,...
Sulaiman
1 min read

Cek Penyebab Dan Cara Mengembalikan Sinyal Indosat yang Hilang…

Tidak sedikit jumlah pengguna operator seluler ini di Indonesia. Beberapa daerah bahkan mengandalkan operator seluler ini sebab mampu digunakan dengan sinyal yang kuat. Meskipun...
Sulaiman
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *