Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

5 Cara Mendapatkan Fragmen Hero Mobile Legend yang Mudah dan Gratis

Fragmen hero Mobile Legend berguna dalam mendapatkan hero tanpa pakai battle point ataupun diamonds. Hero dapat dibeli memakai 120 fragmen hero. Cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend pun amat mudah. Sayangnya, masih amat banyak pemain yang tak paham cara cepatnya agar dapat memperoleh  item ini tanpa uang sepeser pun.

Hero sendiri merupakan penentu awal supaya game Mobile Legend dapat beroperasi secara lancar. Jika tidak ada hero maka pemain tidak dapat bermain Mobile Legend. Terdapat amat banyak hero pada Mobile Legend yang mempunyai peran serta kekuatannya sendiri-sendiri. Satu dari berbagai cara membeli hero ialah dengan memakai fragmen hero. Berikut adalah 5 cara gampang serta gratis agar dapat melakukannya:

1. Bermainlah dalam Lucky Spin

Cara tersebut adalah cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend yang gratis. Pemain yang memutar lucky spin akan memperoleh beberapa hari, satu diantaranya merupakan fragmen hero. Hanya saja, fragmen hero yang diperoleh melalui cara tersebut hanya satu.

Pemain dapat memperoleh sejumlah fragmen hero jika mempunyai tiket bermain dalam lucky spin. Agar dapat melaksanakan satu spin dalam lucky spin, diperlukan sebanyak 20 buah tiket. Meskipun begitu, ini adalah cara termudah serta cepat dalam memperoleh fragmen hero Mobile Legend.

2. Rajinlah Melakukan Login

Jika pemain melakukan login setiap hari, pemain tersebut dapat memperoleh 2 fragmen hero satu minggunya. Hadiah itu dapat diklaim langsung pada area event di kiri home page Mobile Legend. Di samping itu, terdapat pula box yang mengandung fragmen hero yang dapat diklaim jika sudah pada hari ke-5. Oleh sebab itulah, rutinlah login supaya dapat memperoleh lebih banyak fragmen hero.

3. Ikuti Event

Terdapat banyak event pada Mobile Legend. Ada event hero baru dan event berbatas waktu. Pada event hero baru, pemain dapat memperoleh 2 fragmen hero secara gratis. Itu tidak dapat diklaim langsung, namun pemain diharuskan mengerjakan misi, misalnya “play 1 game in Brawl/Ranked/Classic with….” Selain itu, event yang mempunyai batas waktu pun dapat dipakai dalam mendapatkan fragmen hero Mobile Legend secara cepat.

Sayangnya, event tersebut tidak permanen serta cuma terdapat pada  keadaan tertentu. Umumnya fragmen hero yang dapat diperoleh dalam event dengan batas waktu berkisar 2 sampai 10 fragmen hero. Oleh sebab itulah, nantikan terus update terkini event pada Mobile Legend agar tidak tertinggal dan bisa memperoleh hadiahnya.

4. Buka Weekly Box

Cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend berikutnya adalah dengan membuka weekly box. Agar dapat membuka weekly box tersebut, pastinya pemain diharuskan mengerjakan semua misi hariannya. Intinya, pemain perlu mengerjakan misi dalam game setiap harinya. Jadi, dengan demikian pemain bisa memperoleh fragmen hero tanpa uang sepeser pun.

5. Kerjakan Misi Starlight

Misi Starlight yang telah diselesaikan dapat memberi point untuk meningkatkan level starlight. Semua peningkatan level starlight akan ada item yang dapat diperoleh secara gratis. Satu diantaranya adalah item fragment hero, dengan begitu fragmen hero dapat diperoleh secara cepat serta gratis. Pastikan selalu selesaikan misi Starlight untuk memperoleh fragmen hero supaya segera dapat banyak.

Demikianlah tadi 5 cara mendapatkan fragmen hero Mobile Legend secara gratis serta gampang. Sebenarnya masih ada lagi cara-cara lain untuk memperoleh fragmen hero. Bahkan ada pula cara instan, dimana pemain dapat langsung membeli fragmen dari bundle bulanan atau mingguan di shop Mobile Legend. Hanya saja, harganya memang relatif mahal. Jadi, silahkan pilih opsi yang paling cocok.

Sulaiman Penikmat senja yang hanya ingin berbagi ilmu pengetahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published.