Urutan How to Train Your Dragon

Siapa yang tidak terpesona dengan petualangan epik Hiccup dan Toothless dalam seri film How to Train Your Dragon? Mari kita jelajahi bersama urutan film-film ini yang penuh dengan naga, persahabatan, dan petualangan yang tak terlupakan! Let’s go…

1. How to Train Your Dragon (2010)

Film pertama dalam seri ini mengisahkan tentang Hiccup, seorang anak Viking yang tidak biasa dan naksir dengan seekor naga terbang yang diburu oleh kamp Viking-nya. Hiccup belajar untuk memahami dan bahkan bersahabat dengan naga ini, Toothless, yang mengubah pandangan seluruh desa terhadap naga.

2. How to Train Your Dragon 2 (2014)

Pada sekuel ini, Hiccup dan Toothless menjelajahi dunia yang lebih luas dan menemukan misteri di balik naga-naga liar yang menghuni pulau terpencil. Mereka harus berhadapan dengan ancaman baru yang menguji hubungan mereka, sambil menjaga perdamaian antara manusia dan naga.

3. How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Film terakhir dalam trilogi ini mengikuti petualangan Hiccup dan Toothless saat mereka menemukan dunia naga yang legendaris dan tersembunyi. Mereka berdua menghadapi tantangan besar ketika naga dan manusia menghadapi ancaman dari luar, sementara Hiccup berjuang untuk memimpin desanya sebagai kepala baru.

Film-film ini bukan hanya tentang petualangan, tetapi juga tentang nilai-nilai seperti keberanian, persahabatan, dan menghargai perbedaan di antara kita. Mereka mengajarkan kita bahwa bahkan yang terkecil dan terlihat berbeda pun bisa memiliki peran yang besar dalam dunia ini.

Jadi, jangan lewatkan untuk menontonnya dan rasakan sendiri pesan yang disampaikan! Bye guys…

Leave a Comment