Nama Kucing Jantan

Jadi gimana genks? kamu masih belum menemukan nama yang cocok untuk kucing jantan kamu? Okee, aku akan tambahin lagi nih daftar nama kucing jantan buat kamu yang tentunya lucu dan juga keren dong. Jadi pas kamu panggil namanya terdengar bagus.

Nama kucing jantan bagus bisa aja dari berbagai macam gaya atau kepribadian kucing kamu sendiri lho.

Nama Kucing Jantan 1

Banyak juga lho pawrents yang menamakan kucing jantan mereka seperti nama manusia, karena menganggap si anabul seperti bagian dari keluarga.

Tanpa babibu lagi, ini lah daftar nama kucing jantan:

  • Goadik
  • Goldie
  • Pikachu
  • Toothsie
  • Winter
  • Summer
  • Dexter
  • Garfield
  • Nero
  • Scout
  • Prince
  • King
  • Shiro
  • Sparky
  • Bingo
  • Biscuit
  • Hansel
  • Hugo
  • Jackson
  • Percy
  • Harvey
  • Figaro
  • Bruno
  • Cliff
  • Buster
  • Jasper
  • Ginger
  • Cooper
  • Blackie
  • Barcelona
  • Rascal
  • Chance
  • Archie
  • Axel
  • Everest
  • Bentley
  • Hunter
  • Franky
  • Joe
  • Nick
  • Junior
  • Iori
  • Thomas
  • Casper
  • Twister
  • Bouncer
  • Stripes
  • Lincoln
  • Marley
  • Roosevelt
  • Walter
  • Captain
  • Abbot
  • Marble
  • Champ
  • Ace
  • Claws
  • Aero
  • Magic
  • Nyx
  • Tango
  • Ryder
  • Jordan
  • Diesel
  • Hawkeye
  • Falcon
  • Dash
  • Sporty
  • Flash
  • Dynamite
  • Rocket
  • Coach
  • Charlie
  • Arial
  • Wire
  • Domino
  • Buzz
  • Archer
  • Cuddles
  • Seattle
  • Jake
  • Donovan
  • Nick Fury
  • Neutron
  • Vulcan
  • Spaz
  • Tawny
  • Thanos
  • Champagne
  • Nico
  • Spence
  • Saxon
  • Cenizo
  • Titan
  • Cali
  • Joker
  • Nixon
  • Kylo Ren
  • Quill
  • Tony Stark
  • Okoye
  • Avengers
  • Cyborg
  • Brixton
  • Rambo
  • Shazam
  • Mysterio
  • Milano
  • McLaren
  • Zasta
  • Rolex
  • Aigner
  • Canon
  • Boss
  • Onyx
  • Zuko
  • Happy King
  • Kelvin
  • Francis
  • Hobbs

Nama Kucing Jantan Hitam

Nama kucing jantan hitam bisa berasal dari segala hal yang berbau “dark” sesuai dengan bulunya, asal jangan hidupnya aja yaak yang dark cukup bulunya ajaah.

Di bawah ini ada beberapa nama untuk si hitam manis kamu:

Nama Kucing Jantan Hitam

  • Thunder
  • Graphite
  • Night
  • Phantom
  • Voodoo
  • Bean
  • Vortex
  • Batman
  • Rorschach
  • Lucifer
  • Wizard
  • Zorro
  • Jaguar
  • Ghost
  • Ninja
  • Terminator
  • Kuro
  • Binx
  • Black Jack
  • Vader

Nama Kucing Jantan Putih

Kucing jantan putih biasanya sangat disayang karena memiliki bulu yang indah cepat kotor dan juga tatapan matanya yang tajam.

Karena bulunya yang putih bersih, aku jadi terinspirasi untuk memberikan nama mereka berdasarkan hal-hal yang berwarna putih pula..

Nama Kucing Jantan Putih 1

  • Shiro
  • Aspen
  • Casper
  • Sprite
  • Klaus
  • Sugar
  • Spirit
  • Tofu
  • Jasper
  • Polar Bear
  • Glazier
  • Frosty
  • Sparkle
  • Eternal Snow
  • Orion
  • Rain
  • Frankie
  • Marshmallow
  • Radish
  • Aceta

Nama Kucing Jantan Orange (Ginger Tabby)

Kucing jantan orange yang paling terkenal di dunia siapa lagi kalau bukan garfield.. Kucing gembul dengan segudang prestasi akan keusilannya itu 😀

Nama garfield sangat umum diberikan ke kucing yang memiliki bulu warna oren lho genks.

Bulunya yang selalu terlihat “on fired” memberikan aku inspirasi untuk menamakan mereka dengan nama berikut:

Nama Kucing Jantan Orange

  • Moon
  • Star
  • Jupiter
  • Orenji
  • Tabasco
  • Mars
  • Paprika
  • Sunkist
  • Aslan
  • Cheetah
  • Furball
  • Neon
  • Carrot
  • Lava
  • Squash
  • Pumpkin
  • Persimmon
  • Jazz
  • Avenger
  • Sandy

Nama Kucing Jantan Calico

Kucing jantan calico memang jaraaaangg banget sih, karena biasanya kucing jantan calico merupakan ancaman bagi “dunia perkucingan” jadi biasanya dari masih bayi kucing jantan calico dimakan sama mama kucing. T_T

Tapi aku akan tetap buat beberapa daftar nama kucing jantan calico, siapa tau kamu adalah orang yang beruntung bisa memiliki kucing jantan calico!

Nama Kucing Jantan Calico

  • Patches
  • Trixie
  • Butternut
  • Calypso
  • Latte
  • Creepy
  • Ovomaltine
  • Twix
  • Saturn
  • Coral
  • Indigo
  • Toast
  • Olympic
  • Blanche
  • Spooky
  • Cosmo
  • Muddy
  • Ceres
  • Karma
  • Chili

Nama Kucing Jantan Abu-Abu

Kucing jantan abu-abu banyak sekali motifnya, ada yang abu-abu gelap, abu-abu terang, abu-abu monyet, atau hanya bintik-bintik abu-abunya.

Jadi, kita bisa sesuaikan nama kucing jantan kita sesuai dengan pola warna abu-abunya juga lho genks.

Nahhh, ini dia list namanya yaah genks..

Nama Kucing Jantan Abu Abu

  • Ash
  • Koala
  • Dusky
  • Rai
  • Silver
  • Ajax
  • Pinball
  • Thor
  • Hiccup
  • Mercury
  • Silverbell
  • Pebbles
  • Margo
  • Mr. Grey
  • Foggy
  • Hazy
  • Grayson
  • Platinum
  • Ashton
  • Darth

Nama Kucing Jantan Terbaik

Nama kucing jantan biasanya sesuai dengan referensi pribadi kamu, bisa dari makanan kesukaan kamu, selebritis, karakter film atau kartun, dll.

Mudah-mudahan dari list di atas kamu udah menemukan nama kucing jantan buat kamu yaah genks.

Beritaku aku yaah di komen, menurut kamu nama kucing jantan terbaik versi kamu apa supaya bisa lebih banyak memberikan inspirasi juga buat pawrents lainnya.

Pecinta makanan pedas yang ingin berbagi apa yang di ketahui

Leave a Comment